Breaking

Jumat, 13 April 2018

Pendidikan Kejuruan Provost Se-Indonesia Tahun 2018


Beberapa hari yang lalu Resimen Mahasiswa KOMPI Universitas Kuningan teah mengirimkan perwakilan anggotanya untuk mengikuti pendidikan kejuruan Provost. Pendidikan yang dilaksanakan dari hari Jumat sampai dengan selasa dengan skala Nasional ini diikuti oleh anggota dari berbagai satuan. Pendidikan kejuruan provost ini diselenggarakan oleh KOMPI UNSWAGATI Cirebon.


Pemateri atau yang biasa disebut GUMIL ini memberikan materi yang berkualitas agara nantinya para calon provost dapat menjadi provost yang berkualitas juga selesainya pendidikan ini. Dari pihak KOMPI Universitas Kuningan tahun ini mengirimkan satu orang anggota yaitu atas nama Agung Sukma Wijaya. Menurutnya pengadaan pendidikan kejuruan provost ini sangat baik guna memberikan tambahan pengetahuan bagi para anggota yang di tempatkan dibagian provost. Untuk pendidikan kali ini kebetulan berbenturan dengan kegiatan akademik, dimana Universitas Kuningan sedang melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS), Namu demi profesionalisme dan rasa tanggung jawab Agung mengikuti pendidikan kejuruan provost dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.


Tidak mudah memang untuk menjadi seorang provost. Seorang provost harus bisa menjadi patokan atau figur tentang kedisiplinan pada khususnya, karena seorang provost akan menjadi contoh untuk angota yang lain. Provost harus mempunyai jiwa dan wibawa yang tinggi dihadapan anggota yang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar