Breaking

Selasa, 03 April 2018

Giat Latihan Mingguan Resimen Mahasiswa Kompi Universitas Kuningan

WIDYA CASTRENA DHARMA SIDDHA

Minggu 1 April 2018, Resimen mahasiswa kompi universitas Kuningan telah melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap minggunya. Tujuan dari latihan minggu ini adalah untuk melatih dan mengembangkan kemampuan serta hiburan untuk para anggota.


Latihan minggu ini adalah latihan pertama bagi para anggota baru yang sebelumnya telah melakukan pendidikan dasar diDodik Secata Rindam III - Bandung beberapa waktu silam. Latihan yang dilaksanakan diantaranya adalah Joging dan kegiatan fisik lainnya, latihan yang bertempat di komplek olah raga Kab.Kuningan ini diharapkan nantinya dapat menjaga kebugaran dan kesehatan para anggota MENWA kompi Universitas Kuningan.


Latihan selanjutnya adalah latihan upacara bendera yang dilaksanakan di Kampus Universitas Kuningan. Latihan ini adalah bentuk persiapan untuk upacara hari kesadaran yang dilaksanakan tanggal 17 pada tiap bulannya oleh pihak Universitas. Latihan ini difokuskan untuk pengibaran bendera dan olah vokal untuk komandan upacara.


Latihan minggu ini ditutup dengan agenda makan bersama dengan para anggota dengan tujuan dan harapan agar tiap anggota dapat kompak, kebersamaan dan rasa memiliki yang tinggi pada organisasi ini.
Terimakasih, Salam Komando
Jangan Lupa Follow Instagram MENWA Kompi Universitsa Kuningan menwa_uniku07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar